Hujan Berpotensi Turun di Sebagian Jabodetabek

Hujan deras di Jakarta
Sumber :
  • Bimo Wiwoho

VIVA.co.id – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada Minggu, 25 Desember 2016, sebagian besar diwarnai hujan.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Seperti dilansir BMKG dalam lamannya, Minggu, 25 Desember 2016, hujan dengan intensitas ringan akan turun di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara serta Tangerang pada pagi hari ini.

Sementara itu, di Bekasi dan Bogor, cuaca diprakirakan cerah berawan pada pagi hari ini. Adapun di Kepulauan Seribu berpotensi turun hujan disertai petir.

Viral Detik-detik Pria Selamat dari Timbunan Tanah Longsor, Telat Sedikit Nyawa Tak Tertolong

Siang nanti, seluruh wilayah Jakarta, mulai Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu diprakirakan turun hujan disertai petir. Kondisi cuaca serupa juga berpotensi terjadi di Tangerang dan Bekasi. Hanya Bogor yang diprakirakan turun hujan ringan.

Beranjak malam hari, hujan ringan berpotensi terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Hujan ringan pun diprakirakan terjadi di Tangerang dan Bekasi. Adapun di Bogor dan Depok, cuaca diprakirakan berawan tebal malam nanti.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur
Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024