Malamnya Mabuk, Pagi Ditemukan Tewas di Kali Pondok Indah

Evakuasi jasad Andang bin Limbur (28), yang tenggelam di kali di Pondok Indah.
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Mayat pria korban tenggelam bernama Andang bin Limbur (28) ditemukan di kali di Pondok Indah, Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, tepatnya di samping Pasar Pondok Pinang, Jumat pagi, 30 Desember 2016. Diduga Andang terpeleset ke kali lantaran dalam kondisi mabuk.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet
Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Jakarta Selatan Komisaris Polisi Purwanta mengatakan, mayat Andar ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB. Evakuasi mayat korban dilakukan oleh tim pemadam kebakaran wilayah Jakarta Selatan.
 
Lagi Snorkeling, Warga Temukan Mayat Wanita dengan Wajah Hancur
"Ditemukan tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB," kata Purwanta.
 
Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi
Evakuasi jasad Andang bin Limbur (28), yang tenggelam di kali di Pondok Indah.
 
Purwanta menambahkan, dari keterangan saksi diduga korban terpeleset kali sekitar pukul 01.00 WIB. Dia dalam keadaan mabuk. Setelah mendapat laporan, polisi bersama petugas damkar langsung menyisir kali untuk mencari korban. Jasad Andang ditemukan pada Jumat pagi.
 
Guna kepentingan penyelidikan, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) di Jakarta Pusat untuk dilakukan visum et repertum.
 
"Pukul 07.37 WIB korban dievakuasi langsung di bawa ke RSCM. Selanjutnya kasus tersebut ditangani oleh Polsek Kebayoran Lama," ujarnya.
 
Evakuasi jasad Andang bin Limbur (28), yang tenggelam di kali di Pondok Indah.
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto juga membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Dia mengatakan, tidak ditemukan bekas tanda penganiayaan maupun bekas luka di jasad korban.
 
"Tidak ditemukan bekas luka," ujar Ardi.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya