Kejar Layang-layang, Bocah 7 Tahun Tewas Terperosok

Polisi mengevakuasi jenazah dari lokasi kecelakaan di Depok.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Seorang bocah ditemukan tewas di sebuah lubang tempat penyimpanan mesin air di suatu rumah kosong di Jalan H. Dul RT 4/5, Cipayung, Depok, Jawa Barat. Peristiwa ini sempat membuat gempar warga sekitar.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Korban bernama Ahmad Fahriansyah (7), warga Bojong Bambon RT 2/6, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung. Nyawanya tak selamat meski telah dilarikan ke klinik terdekat.

Kasubag Humas Polres Kota Depok, Ajun Komisaris Polisi Firdaus, mengungkapkan bahwa kejadian bermula ketika korban mengejar layangan putus yang masuk ke dalam rumah kosong tersebut.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

"Korban masuk dengan cara lompat pagar. Kemudian ke arah belakang rumah dan tanpa sengaja menginjak terpal penutup lubang hingga terperosok ke bawah," katanya pada VIVA.co.id, Sabtu 7 Januari 2017.

Diduga panik, peristiwa itu tidak langsung dilaporkan teman-teman korban ke warga sekitar. Selang beberapa saat kemudian, salah satu dari mereka yang bernama Ali (7), barulah berteriak minta tolong.

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

"Teriakan itu didengar oleh saudara Hidayat dan Hendra (warga sekitar) yang langsung mengangkat korban dari lubang sedalam 2,5 meter itu. Namun nyawa korban tak tertolong," kata Firdaus.

Orang tua korban yang mengetahui hal tersebut tampak shock. Saat ini jasad korban sudah dibawa ke rumah duka dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Mereka menganggap ini adalah musibah dan memilih untuk segera memakamkan korban di TPU yang tak jauh dari rumah duka.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya