Pilkada DKI 2017

Polisi Batasi Jumlah Pendukung di Ruang Debat Pilkada DKI

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal M. Iriawan.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id – Polisi akan mengamankan jalannya debat terbuka pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat, 13 Januari 2017. Petugas membatasi jumlah pendukung bagi setiap pasangan calon.

Irjen Fadil Minta Wartawan Kabarkan ke Warga Jangan Takut Omicron

"Mungkin hanya 100 orang per pasangan yang boleh masuk. Jadi total ada 300 orang yang boleh masuk," kata Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi M Iriawan kepada wartawan, di Mapolda Metro Jaya, Rabu, 11 Januari 2017.

Menurut dia, massa tersebut sudah cukup, sebab mereka yang tidak bisa masuk bisa menyaksikan debat melalui media massa. "Kami lakukan pengamanan maksimal agar debat berjalan aman dan tertib. Nanti juga kan disiarkan di media. Debat juga ada tiga kali, tanggal 13, 27 Januari dan 10 Februari," katanya.

Beredar Undangan Nikah Anak Kapolda Metro, Tamu Tak Boleh Bawa Kado

Aparat juga akan mengamankan massa pendukung yang tak bisa masuk ke dalam ruang debat, dengan melakukan penyekatan untuk setiap pendukung. "Kami akan lakukan penyekatan dan sudah komunikasi dengan timses (tim sukses) masing masing paslon (pasangan calon)," katanya.

Mengenai pengalihan arus lalu lintas di sekitar lokasi, mantan kapolda Jawa Barat ini menuturkan, polisi masih melihat situasi di lapangan. "Karena Jumat malam pulang kerja kami lakukan itu. Besok kami simulasi," katanya.

Kapolda Metro Sebut Street Race Akan Digelar Juga di Wilayah Lain
Kapolda Metro Jaya Fadil Imran

Kapolda Metro Jamin Stok Vaksin Booster di Gerai Senayan Cukup

Kapolda Metro juga menjamin masyarakat yang hendak mendapat vaksinasi booster di gerai vaksinasi booster Senayan Park, tak perlu antre.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022