Debat Perdana, Ani Yudhoyono: Ini Sebagai Pembuktian Agus

Debat Cagub dan Cawagub Pilkada DKI Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id –  Ani Yudhoyono, ibunda dari calon gubernur Agus Yudhoyono mengaku puas dengan penampilan putranya dalam debat terbuka Pilkada DKI Jakarta yang diselenggarakan di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Tentu bisa disempurnakan lagi. Saya puas untuk malam ini, tapi untuk ke depan bisa disempurnakan kembali," kata Ani usai debat di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat 13 Januari 2017.

Ia pun mengatakan, sebagai sang ibu dirinya bersyukur dan bangga atas penampilan Agus pada debat malam ini. Ia pun menyebut, debat ini sekaligus menjawab kritikan masyarakat yang selama ini selalu meremehkan Agus.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Selama ini orang mengatakan bahwa Agus anak ingusan, yang kedua dia tidak berani debat tapi hari ini malam ini dia menbuktikan dia berani melakukan perdebatan dengan paslon lainnya," katanya.

Ia pun berharap, sebagai orangtua begitu bergembira dan mendukung anaknya agar memenangi Pilkada DKI pada Februari 2017 mendatang.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Saya sebagai orangtuanya begitu bergembira dan berharap 15 Februari suara kepada Agus," katanya.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024