Presiden Jokowi 'Tantang' 31 Pemanah di Kejuaraan Bogor

Presiden Jokowi ketika belajar memanah.
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo mengikuti kejuaraan Panahan Bogor Terbuka 2017 di Lapangan Wira Yudha Pusat Pendidikan Zeni, Kodiklat TNI AD, Kota Bogor, Jawa Barat.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Presiden tiba di lokasi kejuaraan pukul 09.45 WIB, Minggu, 22 Januari 2017.

Jokowi hadir dengan mengenakan baju berwarna hitam. Setiba di lokasi dia memasuki lapangan dan menunggu di tribun VVIP. 

Respons Istana soal Jokowi Disebut-sebut dalam Sidang Sengketa Pemilu di MK

Meski belum ada keterangan resmi dari panitia. Tapi keikutsertaan Jokowi dalam kejuaraan panahan itu dibuktikan dengan terpasangnya tanda pengenal peserta kejuaraan di bajunya.

Jokowi dikabarkan akan bersaing dengan 31 peserta panahan. Dalam ajang itu, Jokowi ikut di ronde nasional 20 meter umum.

Jokowi Lihat Langsung Panen Raya di Sigi: Bagus Hasilnya Capai 6 Ton per Hektare

Berdasarkan informasi yang dihimpun, untuk bisa mengikuti kejuaraan itu, Jokowi telah belatih keras selama sepekan. Dia mulai berlatih sejak Sabtu, 14 Januari 2017, di sela kesibukannya.

Jokowi menggunakan waktu akhir pekannya untuk berlatih memanah di Pusat Pendidikan Zeni TNI AD (Pusdikzeni) Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat. Presiden berlatih dengan didampingi pelatih Rizal Barnadi dari Pajajaran Archery Club Kota Bogor yang juga Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Bogor. 

Presiden Joko Widodo.

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau masyarakat yang hendak mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 harus lebih awal, karena jumlah pemudik tahun ini men

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024