Cerita Pengais Rezeki di Antara Massa Rizieq FPI

Pedagang di aksi massa Rizieq FPI.
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aksi turun ke jalan yang dilakukan massa pendukung petinggi organisasi masyarakat FPI, Rizieq Syihab, dimanfaatkan para pedagang untuk mengais rezeki.

bank bjb Dukung BI Sediakan Uang Rupiah Baru untuk Ramadan dan Idulfitri 2023

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Senin, 23 Januari 2017, cukup banyak pedagang yang menggelar barang dagangannya di antara ribuan massa. Baik itu pedagang makanan atau juga pedagang minuman. 

Saking banyaknya pedagang yang memanfaatkan peristiwa ini, ruas jalur lambat di Jalan Jenderal Sudirman terpaksa ditutup petugas. Bahkan,pedagang juga merambah hingga ke jalur cepat ruas jalan tersebut. 

Tukar Uang Tunai Baru Tak Boleh Bersifat Jual Beli, Begini Kata MUI

Saat ini hanya tersisa satu lajur di ruas Jalan Jenderal Sudirman yang bisa dilalui. Tak pelak kemacetan panjang tak terelakkan lagi. 

Bule di Bali Antusias Tukar Uang ke Rupiah Baru

"Tadi jam delapan dikasih tahu teman katanya diajak mangkal di sini bakal ramai, ternyata benar pas ada demo, ini baru empat jam Rp300 ribu lebih mah sudah ada," ujar Ruliyanto, pedagang bakwan malang.

Seperti diketahui, siang ini Rizieq diperiksa atas dugaan kasus penghasutan dengan menyatakan ada gambar palu arit di lembaran uang rupiah edisi baru yang dikeluarkan Bank Indonesia.

Momen nukar uang baru

Viral! Demi Uang Baru untuk Lebaran, Warga Cikampek Rela Letakkan Sandal untuk Dapat Antrean

Demi mendapatkan uang pecahan dengan nominal yang diinginkan, mereka rela mengantre lama serta panjang. Tidak hanya di Istora Senayan, nampak di beberapa tempat pun sama.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024