Pandji Ketagihan Main Game Aksi Bersama Anies-Sandi

Game Aksi Bersama
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Sejak diluncurkan 17 Januari 2017 lalu, game aksi bersama telah diunduh oleh ratusan pengguna telepon genggam pintar berbasis android maupun iOS.

Kebiasaaan Pandji Pragiwaksono Ketika Lakukan Penerbangan Jarak Jauh

Game aksi bersama terinspirasi dari visi misi pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, untuk membangun Jakarta melalui pendidikan, lapangan kerja, dan harga bahan pokok.

Salah satu penikmat game Aksi Bersama ini adalah komika terkenal, Pandji Pragiwaksono. Melalui akun twitter pribadinya, Pandji menyatakan bahwa game buatan PT. Badr Interactive tersebut tidak membuatnya bosan.

Aurelie Moeremans Sumbang APD Lewat Bellagio Streaming Festival

"Game #AksiBersama ni rada bikin ketagihan," cuit Pandji di akun twitter miliknya pada Selasa 24 Januari 2017.

Penulis buku Indiepreneur ini kemudian menjelaskan cara bermain game Aksi Bersama yang dapat diikuti melalui tagar #AksiBersama.  Baginya, game besutan Badr Interactive melalui Komunitas Alumni Muda Universitas Indonesia ini tidak hanya menyenangkan, namun bersifat mendidik dengan memperluas wawasan tentang kota Jakarta.

Bicara Soal Novel Baswedan, Bintang Emon Dituduh Pakai Narkoba

"Nanti di game #AksiBersama kita diminta masuk sekolah dan kantor untuk menjawab kuis-kuis untuk tambah poin. Ada trivia JKT ada soal gagasan Anies-Sandi," ujar Pandji dalam rangkaian twitnya.

Gamila Arief

Bawa Kembali Musik 80-an, Gamila Arief Hadirkan Balada Kaum Cembokur

Gamila Arief memperkenalkan lagu pertama dari album ketiganya. Lagu itu membawa nuansa musik era 80-an.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2021