Seperti Biasa, Jelang Debat Sandiaga Sungkem ke Orang Tua

Sandiaga Salahudin Uno saat meminta restu sang ibunda menjelang debat kandidat pada putaran pertama yang digelar 13 Januari 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Instagram

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, mengaku akan kembali sungkem pada orang tuanya sebelum mengikuti debat kandidat kedua yang akan digelar Jumat, 27 Januari 2017. Tradisi serupa pernah dilakukannya saat debat peserta Pilkada DKI 2017 pertama kali digelar.

Kubu Anies Tuding Pencalonan Gibran Tidak Sah, KPU: Mengada-ngada

"Ya rencananya habis ini saya sungkem ke ibu," kata pria yang akrab disapa Sandi ini usai Salat Jumat di Masjid Jami Attaqwa Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Januari 2017.

Pasangan calon Gubernur Anies Baswedan ini juga mengatakan, setelah sungkem dengan orang tuanya, dia akan menemui dan menjemput Ketua Relawan Anies-Sandi, Boy Sadikin, di kediaman Boy, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, untuk selanjutnya ikut bersama di acara debat.

Menkopolhukam Minta Semua Pihak Hormati Langkah Kubu Anies dan Ganjar Gugat Hasil Pemilu ke MK

"Satu mobil berangkat bareng," ujar Sandi.

Debat kandidat putaran kedua yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta ini akan digelar pada pukul 19.30 dan menghadirkan tiga pasang calon peserta Pilkada DKI 201 dan digelar Hotel Bidakara Tebet, Jakarta Selatan. (ase)

Andi Arief Prediksi Nol Persen Kemungkinan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud Menang di MK
Otto Hasibuan, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Salah satu tuntutan diajukan dari tim Anies-Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud, dalam gugatan hasil Pilpres 2024, di Mahkamah Konstitusi atau MK, adalah digelarnya pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024