Ratusan Pendukung Anies-Sandi Tumpah Ruah di GOR Soemantri

PKS gelar Kampanye Akbar atas dukungannya terhadap Anies-Sandi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Chandra G. Asmara

VIVA.co.id – Partai Keadilan Sejahtera pada hari ini, Minggu 29 Januari 2017, menggelar kampanye akbar atas dukungannya kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.

Tahapan Pilkada Jakarta 2024: Pendaftaran Paslon Dibuka 27 Agustus

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id di lokasi, ratusan pendukung Anies dan Sandiaga yang mayoritasnya mengenakan kaos merah putih, sejak pukul 08.00 hingga 10.00 WIB telah memadati tiap sudut stadium Soemantri Brodjonegoro. Bahkan, sebagian dari mereka berada di tengah lapangan stadium tersebut.

Hujan gerimis di lokasi pun tak menyurutkan mereka untuk terus meneriakkan yel-yel, dan berjoget bersama. Orasi dukungan terhadap pasangan calon nomor urut tiga itu juga tak henti-henti disuarakan oleh orator dan pembawa acara sejak acara dimulai hingga saat ini.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

"Kita ubah Jakarta menjadi lebih baik bersama Anies dan Sandi. Kita yakin bahwa mereka mampu memberikan yang terbaik bagi kita semua," kata salah seseorang yang berorasi di depan massa pendukung.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan pasangan calon nomor urut tiga tampak baru hadir dalam perhelatan tersebut di lokasi.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

Namun, Presiden PKS Sohibul Iman telah berada lebih dulu di kursi VIP GOR Brodjonegoro. Ia duduk bersama tim sukses Anies-Sandi dan sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat. (asp)

Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto mengatakan pihaknya Golkar dan juga partai Gerinda sepakat rekomendasikan nama Ridwan Kamil Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Golkar dan Gerindra Sepakat Rekomendasikan Ridwan Kamil untuk Pilkada DKI

Golkar dan Gerinda sepakat rekomendasikan nama Ridwan Kamil Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024