Prabowo kampanye Anies-Sandi

Prabowo Ingatkan Warga Jangan Salah Pilih

Prabowo Subianto kampanye Anies-Sandi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto turun gunung melakukan kampanye Anies-Sandi dengan menyapa warga di Jalan Pintu II TMII Bawah, Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur, Selasa 31 Januari 2017.

Prabowo Kumpulkan Sekjen Partai Koalisi

Kampanye untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta ini dihadiri oleh ratusan warga.

Dalam kampanye Itu, Prabowo didampingi oleh mantan Panglima TNI Djoko Santoso, Wakil Ketua Komisi X DPR RI Sutan Adil Hendra, dan anggota Komisi I DPR RI Biem Triani Benjamin dan sejumlah anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra lainnya.

Perkuat Dukungan, Prabowo Dijadwalkan Kampanye di Malang

Dalam orasi politiknya, Prabowo mengatakan, pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta 2017 tinggal 15 hari lagi. Prabowo mengatakan, tanggal 15 Februari 2017 merupakan wujud kedaulatan bagi warga Jakarta untuk menentukan pemimpin DKI Jakarta 5 tahun ke depan.

"Bapak-bapak ibu di sini adalah wujud daripada kedaulatan rakyat. Pada hari itu ibu-ibu, bapak-bapak semuanya punya hak yang sama. Tidak ada jendral, tidak ada tukang ojek, tidak ada tukang sayur. satu orang satu suara. Jadi jangan sia- siakan hak bapak-bapak ibu ibu sekalian," ujar Prabowo.

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

Prabowo mengatakan, warga DKI Jakarta harus menggunakan hak suaranya dengan sebaik-baiknya untuk menentukan masa depan Jakarta lima tahun mendatang.

Prabowo menyerukan agar warga untuk memilih pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno pada 15 Februari 2017 mendatang.

"Gunakan hak dengan sebaik baik baiknya. Sekali salah milih lima tahun sengsaranya. Jadi saya dan banyak tokoh-tokoh datang ke sini untuk menganjurkan bahwa sebaiknya kita memilih pasangan nomor tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno," ucapnya.

Berdasarkan pantauan, kedatangan Prabowo disambut antusias warga. Warga pun meneriakkan Prabowo Presiden dan Anies-Sandi menang.

"Prabowo, Presiden. Anies-Sandi menang," ujar warga serentak berteriak. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya