Ahok Ajak Pendukungnya Datang ke Konser 'Gue 2'

Ahok dipersidangan PN Jakarta Utara.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/POOL/Irwan Rismawan

VIVA.co.id - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama, melakukan kampanye di posko pemenangan Ahok-Djarot, Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 4 Februari 2017. Dalam kampanyenya, Ahok menyampaikan kepada para relawannya untuk menghadiri kampanye akbar Ahok-Djarot di Lapangan ex-Driving Range Senayan yang bertema “Gue 2”.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Saya mau sampaikan nanti di lapangan Senayan, kami ada konser ‘Gue 2’. Saya harap bapak ibu bisa hadir ya," ajak Ahok kepada relawannya di rumah Lembang, Sabtu pagi.

Konser “Gue 2” ini, direncanakan dihadiri puluhan artis, di antaranya Slank, Ello, Krisdayanti, Cinta Laura, Glenn Fredly, Project Pop, Tompi, Kikan, Sandy Sandoro, Sandra Dewi, Kikan, Shanty, Gita Gutawa, dan sejumlah artis papan atas pendukung Ahok-Djarot. Selain konser “Gue 2”, Ahok juga meminta warga untuk datang pada acara Demokrasi Makanan Rakyat pada 11 Februari 2017 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Ahok mengatakan, setelah 11 Februari nanti, tidak dibolehkan ada kampanye, karena sudah memasuki masa tenang menjelang pencoblosan. Kemudian, pada 12 Februari, dia akan aktif kembali untuk bertugas di Balai Kota.

"Tanggal 13 Februari, hari Senin, kalau mau foto-foto lagi, tapi nggak boleh pakai baju kotak-kotak ya. Saya akan masuk kerja di Balai Kota. Kalau itu fotonya pakai seragam cokelat. Seragam gubernur," ujarnya.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Kemudian, untuk 15 Februari, Agus mengingatkan kepada para pendukungnya untuk menggunakan hak pilihnya saat hari pencoblosan. Ahok meminta pendukungnya sudah harus menentukan pilihan dan tak usah takut dengan ancaman apa pun yang ada.

"Kalau lihat kotak suara, pasti di TPS ada kotak suara kan. Ingatnya apa? Kotak-kotak. Begitu buka kotak suara yang dilihat yang baju kotak-kotak, yang di tengah," ujarnya.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024