Pemilik Mobil Penuh Nasi di Dekat Rumah SBY Sudah Pindah

Mobil yang ditinggal pengunjuk rasa di sekitar rumah SBY
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Kepolisian membantah mobil berisi logistik yang diamankan dalam aksi unjuk rasa ratusan orang di dekat rumah Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono, merupakan milik Adian Napitupulu, anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan.

Sulit Berkemih Hingga Ejakulasi Darah Tanda Kanker Prostat

"Bukan, bukan. Jangan prasangka buruk dulu, harus dibuktikan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Kantor KPU DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Selasa, 7 Februari 2017.

Namun, Argo enggan menyebutkan siapa pemilik mobil yang sebenarnya. Menurut dia, berdasarkan hasil pelacakan dari nomor polisi mobil itu, diketahui pemilik mobil Nissan Terrano itu sudah pindah entah ke mana. 

Adian Napitupulu Hubungi Erick Thohir, Ada Apa?

Karena itu, untuk mengetahui siapa pemilik mobil itu, kepolisian akan menyelidiki siapa koordinator lapangan aksi massa itu.

"Sedang kami dalami, sedang kami selidiki korlapnya siapa dan mobil yang diamankan sedang kami cari pemiliknya. Karena yang bersangkutan setelah dicek pindah rumah lima tahun lalu," kata Argo.

Kilang Pertamina Terbakar karena Sambaran Petir, Adian: Masak Iya Sih?

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, mobil berpelat B 2124 ZO  sudah diamankan dan diparkir di halaman Markas Polda Metro Jaya. Dalam mobil tersebut masih berisi ratusan nasi bungkus dan beberapa tumpukan kardus. 

Mobil berisi nasi bungkus yang ditinggal pengunjuk rasa di sekitar rumah SBY.

Mobil Nissan Terrano warna hitam berisi nasi bungkus, diduga untuk makan peserta demo di rumah Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono. (Foto: Istimewa)

 

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya