Hari Pers Nasional, Ini Harapan Kapolda dan Pangdam Jaya

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan dan Pangdam Jaya Mayjen Teddy Lhaksmana
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi M Iriawan, dan Pangdam Jaya, Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksmana, mengucapkan selamat kepada insan pers yang memperingati Hari Pers Nasional, tepat hari ini, 9 Februari 2017.

Aksi Tari Topeng Kelana Gandrung Ramaikan Hari Pers Nasional 2022

"Hari ini Hari Pers buat rekan media semua. Selamat Hari Pers. Saya lupa tapi yang ke berapa," kata Pangdam Jaya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis, 9 Februari 2017.

Ia berharap pers dapat lebih baik dan banyak membantu pihaknya yang bertugas menjaga kedamaian di Jakarta. "Harapannya lebih baik dari sekarang dan lebih banyak kami yang bertugas saat ini untuk memberikan kedamaian Jakarta," katanya.

Kapolda Metro Jamin Stok Vaksin Booster di Gerai Senayan Cukup

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya juga mengucapkan selamat kepada rekan pers yang merayakan Hari Pers Nasional 2017.

"Selamat Hari Pers, kami segenap kepolisian Polda Metro Jaya kepada teman-teman pers yang telah membantu kami, Selamat Hari Pers," katanya.

Hari Pers Nasional 2022, Jokowi Terbuka Terima Kritikan

Ia berharap ke depan antara pers dan  kepolisian dapat lebih erat kerja sama untuk menciptakan situasi kondusif, khususnya di Jakarta. "Lebih membantu kami lagi karena kami tanpa pers tidak akan bisa menciptakan situasi yang kondusif," ujarnya.

Tak hanya itu, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ia juga berharap rekan pers dapat melihat dan memonitor dengan baik.

"Karena kita semua ingin momen Pilkada ini bisa aman, lancar tertib dan damai. Kita komitmen, pemerintah komitmen. Saya dan Pak Pangdam untuk bisa mengawal Pilkada di Jakarta ini tentunya dengan aman, damai dan sukses," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya