Megawati Akan Temani Ahok dan Djarot di Debat Terakhir

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Untuk pertama kalinya, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri bakal hadir di acara debat publik calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI, edisi ketiga, yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI, malam nanti, Jumat, 10 Februari 2017.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Menurut tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, Presiden kelima RI itu, akan tiba di lokasi di Hotel Bidakara, beberapa jam sebelum debat dimulai.

"Direncanakan begitu (Megawati hadir)," ujar Sekretaris Tim Pemenangan Ahok - Djarot, Ace Hasan Syadzily, melalui pesan singkat kepada VIVA.co.id.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Selain Megawati, menurut Ace, sejumlah petinggi partai politik pengusung Ahok-Djarot juga akan hadir, menyaksikan debat terakhir sebelum pemungutan suara pada 15 Februari 2017.

Megawati sebelumnya tidak pernah hadir di dalam debat Pilkada edisi pertama dan kedua. Diketahui, pada debat III ini, KPUD DKI menyiapkan tema masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta, dengan lintas tema terkait dengan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti narkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Debat Pilkada DKI terakhir ini akan digelar pukul 19.30 WIB, dan akan disiarkan secara langsung di tvOne. (ase)

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022