Debat Pilkada DKI Terakhir Dibuka dengan Indonesia Raya

Tiga pasangan peserta Pilkada DKI 2017 saat mengikuti debat kandidat putaran kedua di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id - Debat Pilkada DKI Jakarta yang ketiga atau terakhir dimulai. Tiga pasangan calon yaitu Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaj Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sudah terlihat ada di atas panggung.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Moderator Alfito Deanova pun mulai membawakan acara. Setelah berbicara sebentar, Alfito kemudian membuka debat tersebut dengan meminta para pasangan calon dan audiens di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Seperti diberitakan, putaran debat kandidat untuk tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur peserta Pilkada DKI 2017 memasuki babak akhir, Jumat, 10 Februari 2017. Agenda Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI Jakarta kali ini akan mengusung tema yang memfokuskan isu mengenai kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Sesuai jadwal, gelaran ini akan dimulai pukul 19.30 hingga 21.30 WIB atau selama 120 menit. Untuk lokasi, tidak ada perubahan, masih akan digelar di Hotel Bidakara Jakarta Selatan dan akan dipandu oleh presenter Alfito Deanova Ginting. Debat kandidat menjadi salah satu referensi penting pemilih untuk menentukan pilihannya pada masa pencoblosan Pilkada DKI 2017 yang akan dijalankan pada 15 Februari.

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018