Agus Yudhoyono: Salah Pilih, Sengsaranya Tujuh Turunan

Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • VIVA.co.id / Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono meminta masyarakat untuk lebih jeli dalam memilih calon pemimpin Jakarta lima tahun ke depan. Dia mengatakan, jika warga salah pilih akan menyesal dikemudian hari.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

Dia juga mengimbau warga untuk tidak lagi memilih pemimpin Jakarta yang suka meluapkan kata kasar.

"Jangan sampai kita salah pilih pemimpin lagi, sengsaranya tujuh turunan. Kata-kata yang keras, kasar, yang menggusur rakyatnya sendiri, memaki maki publik," ujar Agus dalam orasinya di kampanye akbarnya di GOR Soemantri Brojonegoro, Jakarta Selatan, Sabtu, 11 Februari 2017.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

Selain itu, Agus menyampaikan rasa terima kasih pada rakyat Jakarta selama empat bulan terakhir ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang menginginkan perubahan lebih baik agar Jakarta lebih maju aman adil sejahtera," ujar.

Agus Yudhoyono Cerita Sebelum Meninggal Pramono Edhie Minta Maaf

Agus kembali mengingatkan perjuangannya selama bergrilya di Jakarta selama empat bulan. Ia menegaskan, rakyat harus memiliki tekad di Pilkada 2017 mendatang.

"Hari terakhir kampanye untuk membulatkan tekad menyatukan hati pikiran dan menyatukan perjuangan kita untuk pemilihan Gubernur DKI Jakarta," ucap dia.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021