Lokasi Nyoblos Tiga Cagub-Cawagub DKI

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di debat kandidat.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id –  Para calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta akan memberikan suaranya dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017, di sejumlah Tempat Pemungutan Suara di Jakarta, Rabu, 15 Februari 2017.

Respons Heru Budi Hartono Masuk Bursa Cagub DKI Versi Rembuk Rakyat PSI

Mereka adalah pasangan nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, pasangan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Selain dipilih, mereka juga memiliki hak untuk memilih dalam Pilkada DKI 2017. Mereka akan menyoblos di sekitar kediaman masing-masing. Berikut ini lokasi TPS pasangan calon:

PSI Serap Aspirasi soal Calon Gubernur DKI Jakarta 2024 Lewat Rembuk Rakyat

Pasangan Agus-Sylvi 

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono akan menggunakan hak pilihnya di TPS 6, Kelurahan Rawa Barat, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. TPS itu berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya.

Muncul di Survei Calon Gubernur DKI Jakarta, Ini Kata Baim Wong

Sementara calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni akan mencoblos di TPS 103, Kelurahan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. 

Pasangan Basuki-Djarot

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok akan memberikan hak suaranya di TPS 54 di Pantai Mutiara, Kelurahan Pluit, Jakarta Utara.

Sementara calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan memilih di TPS 8, Kelurahan Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

Pasangan Anies-Sandi

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menyalurkan hak suaranya di TPS 28 Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bakal memilih di TPS 1 Kelurahan Selong, Jakarta Selatan.

Hari ini, Pilkada DKI Jakarta digelar di sekitar 13.032 TPS di seluruh Jakarta. Terdapat sekitar 7,1 juta pemilih yang tercatat di Daftar Pemilih Tetap (DPT). (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya