Pilkada DKI 2017

Aburizal Bakrie dan Keluarga Nyoblos di TPS 23 Menteng

TPS 23 Menteng.
Sumber :
  • Nadlir - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Keluarga besar Aburizal Bakrie dijadwalkan menyalurkan hak pilih mereka di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 23, Jalan Tegal Menteng, Jakarta Pusat.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

Berdasarkan data di TPS itu, Aburizal terdaftar sebagai pemilihan dengan nomor antrean 49, diikuti istrinya, Murni Triati A Bakrie di nomor antrean 50.

Tak hanya itu, putera ARB dan istri anaknya juga tercatat dalam TPS yang sama. Anindra Ardhiansyah Bakrie dan Ramadhania Ardhiansyah Bakrie tercatat dengan nomor urut DPT 74 dan 75.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

Selain keluarga ARB, di TPS yang sama pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo, dan relawan Jakarta Ahok Social Media Volunteer (Jasmev) juga tercatat. Mooryati tercatat dengan nomor urut DPT 14.

TPS 23 yang berlokasi di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Menteng 02 telah dibuka seja pukul 07.30 WIB. Total ada 476 DPT yang terdata dengan rincian 215 laki-laki dan 261 perempuan. (ren)

PAN Jakarta Tak Masalah Kaesang Maju Pilgub DKI: Semua Punya Hak

Tonton video Suara Jakarta terkait Pilkada DKI Jakarta 2017 di sini.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024