Sa'duddin Optimistis Menang di Pilkada Bekasi

Calon Bupati Bekasi Sa'duddin mencoblos di TPS 27 Tambun
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Calon Bupati Bekasi nomor urut 2 Sa'duddin mengatakan, pihaknya optimistis memenangkan pemilihan kepala daerah (pilkada) Bekasi, Rabu, 15 Februari 2017.

Kasus Ijazah Palsu Bayangi Pilkada Bekasi

"Optimis bagian dari kemenangan yang diberikan Allah SWT. Kalau kami sebagai orang yang dipercaya tidak optimis, ya akan gagal. Kalau optimis Allah bakal berikan yang terbaik untuk saya," ujar Sa’duddin di TPS 27, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu, 15 Februari 2017.

Sa'duddin yang berpasangan dengan Ahmad Dhani, menambahkan pihaknya tidak memiliki persiapan khusus dalam pemilihan kepala daerah tahun ini.

Tolak Ikut Timses Bupati, Puluhan Mahasiswa Bekasi Dipecat

"Kami kan sudah pernah menang, jadi persiapannya biasa-biasa saja. Enggak ada yang lebih. Persiapannya ya semoga Allah takdirkan yang terbaik untuk saya dan masyarakat kita semua," katanya. 

Pantauan VIVA.co.id, Sa'duddin datang ke TPS dengan didampingi sang istri pada pukul 09.00 WIB. Setelah menggunakan hak pilihnya, Sa'duddin mengunjungi beberapa TPS lain untuk melakukan pengecekan.

Putri Juragan Beras Resmi Tumbangkan Ahmad Dhani

Setelah itu, Sa'duddin dijadwalkan bertemu dengan Dhani yang juga seorang musisi untuk bersama-sama menyimak hasil penghitungan cepat.

"Insya Allah akan ada quick count. Iya nanti akan bertemu dengan Dhani, cuma masih dikomunikasikan di mana lokasinya," katanya. (ase)

Laporan Pius Yosep Mali (Jakarta)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya