Pilkada DKI 2017

Mendagri Antre Nyoblos di TPS Widya Chandra

Mendagri Tjahjo Kumolo
Sumber :
  • Dian Tami - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan keluarga menyalurkan hak pilih Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta di TPS 01 Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Tjahjo dan istri datang ke TPS sekitar pukul 09.30 WIB dan mengantre seperti warga lainnya. Menggunakan Toyota Innova warna putih, Tjahjo datang dengan menggunakan kemeja warna hitam. 

Dalam kesempatan yang sama, Tjahjo mengharapkan partisipasi dalam Pilkada hari ini dapat meningkat.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Manipulasi dan politik uang karena yang sudah kita sepakati bersama kalau Pilkada ini bisa sukses kalau tidak ada politik uang, netralitas dan yang terakhir partisipasi. Mudah-mudahan partisipasi dapat naik," kata Tjahjo, Rabu, 15 Februari 2017.

Usah memberikan hak suara, Tjahjo mengatakan akan kembali memonitor seluruh wilayah Indonesia. "Saya di kantor saja, monitor seluruh Indonesia," ujarnya.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024