Ahok Merapat ke Rumah Lembang Usai Makan Siang

Suasana di Posko Pemenangan Ahok-Djarot, Menteng, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa.

VIVA.co.id - Belum banyak aktivitas yang terlihat di posko pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama – Djarot Saiful Hidayat di Rumah Lembang, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 15 Februari 2017. Hanya beberapa mobil Satellite News Gathering (SNG) yang sudah terparkir di halaman depan posko sejak pagi tadi.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Tak hanya itu, sejumlah aparat kepolisian dalam hal ini Brimob, tiba di sekitar Rumah Lembang. Mereka tampak berjaga-jaga di Taman Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Diketahui, di sana ada satu TPS tepatnya di Taman Surapati.

Hingga pukul 09.39 WIB, belum terlihat relawan atau pendukung pasangan nomor urut 2 ini terlihat di area Rumah Lembang. Di bagian dalam rumah, tampak penjaga rumah tengah merapihkan setiap sudut.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

"Katanya bapak (Ahok) datang selesai makan siang," kata salah satu penjaga di Rumah Lembang saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Hari ini merupakan pemungutan suara pada Pilkada DKI Jakarta. Ada tiga pasangan calon yang bertarung yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (ase)

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018