AHY Minta Pemenang Pilkada Pimpin Jakarta dengan Adil

Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono beserta Agus Harimurti Yudhoyono (tengah).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Secara kesatria dan lapang dada, calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, mengakui kekalahan dalam Pilkada DKI 2017. Dia juga menyampaikan selamat kepada dua pasangan yang akan maju dalam Pilkada putaran kedua, pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, juga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

Memberikan keterangan di Posko Pemenangan Agus-Sylvi di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu malam, 15 Februari 2017, Agus Yudhoyono menerima kekalahan dengan ihklas dan mendoakan kepada siapa saja yang terpilih dapat menjalankan tugasnya  dengan adil dan bijaksana

“Tentu saya mendoakan, siapapun yang terpilih jadi gubernur dan wakil kelak, bisa sukses menjalankan tugasnya. Saya juga berharap bapak-bapak dapat memimpin Jakarta dengan adil dan bijaksana,” kata Agus.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

Selain itu, Agus menyampaikan syukur karena Pilkada berjalan baik, aman dan lancar. Dia juga menyampaikan rasa terimakasih yang besar kepada seluruh simpatisan, relawan dan partai pendukung. Juga seluruh warga Jakarta yang telah ikut berjuang.

“Tentu ada pemenang dan ada yang kalah, ada suka ada duka. Itulah realitas kehidupan. Selama masa kampanye saya sering kali menolak untuk membicarakan kekalahan. Pantang untuk berpikir kalah sebelum perjuangan berakhir,” katanya. (ren)

PAN Jakarta Tak Masalah Kaesang Maju Pilgub DKI: Semua Punya Hak
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024