Lama Menjomblo, Seorang Pria Gantung Diri Bawa Boneka

Pria gantung diri bersama boneka, Jumat, 17 Februari 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Seorang pemuda di Kampung Pasiron, RT 2/10, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Depok, Jawa Barat, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah pohon kecapi, tak jauh dari rumahnya pada Jumat pagi, 17 Februari 2017. Peristiwa ini sempat membuat gempar warga setempat.

Mandor Bangunan Diduga Bunuh Diri di Depok, Isi Surat Wasiat Bikin Pilu

Kapolsek Sawangan, Kompol Sutarjo, mengatakan korban diketahui bernama Suhendi (35). Jasadnya pertama kali ditemukan tergantung di pohon setinggi sekitar tiga meter oleh sang ayah, Kaneng (67). Sebelum ditemukan tewas dengan cara tragis, korban sempat berpamitan untuk buang air kecil.

“Ya tadinya katanya cuma pamit buang air kecil. Nah enggak tahunya malah ditemukan tergantung di atas pohon,” kata Sutarjo.

Mandor Bangunan Gantung Diri, Tinggalkan Surat untuk Pacar dan Klien

Pemuda yang saat jasadnya berkaus merah itu tergantung dengan menggunakan tali plastik berwarna hijau. Posisinya berdekatan dengan sebuah boneka berwarna cokelat yang juga ikut digantung.

“Saksi yang panik dibantu warga akhirnya melaporkan kejadian ke kami (polisi) dan langsung kami tindaklanjuti. Jasadnya kami evakuasi dengan menggunakan tangga. Saat kami temukan sudah tak bernyawa,” lanjut kata Kompol Sutarjo.   

Pria di Palembang Tewas Gantung Diri, Ada Surat Wasiat Isinya Begini

Diduga, sulung dari lima bersaudara yang sehari-harinya berprofesi sebagai sopir angkutan kota itu nekat bunuh diri lantaran depresi belum juga mendapat jodoh alias sudah lama menjomblo.

“Adik-adiknya sudah berkeluarga semua, tinggal korban yang belum. Nah dia itu masih tinggal sama orangtua. Dugaan sementara ini murni gantung diri akibat depresi,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi jenazah. Rencananya korban akan segera dimakamkan tak jauh dari rumah duka di Kampung Pasiron, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Depok. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya