Kebakaran di Pasar Minggu Padam

VIVAnews - Pemilik gudang penyimpanan pakain milik PT Tran Mega Daya belum bisa menaksir kerugian akibat kebakaran tersebut. Petugas pemadam kebakaran bernama Subejo mengatakan, api sudah dapat di kuasa tapi asap cukup mengganggu petugas memadamkan api.

Api yang membakar gudang perusahan yang bergerak dibidang retail itu  dapat dikuasi sejak pukul 16.10 WIB. Namun, kepulan asap masih membuat petugas kesulitan untuk memastikan api benar-benar mati.

Dipastikan seluruh isi gudang yang terdiri dari berbagai jenis pakain, sepatu, aksesoris dan sebagainya ludes dilalap api.

Sementara itu, karyawan toko bernama Taufik, 24 tahun, menuturkan sebelum kebakaran terjadi, lampu gudang sempat padam.

"Api mulai membakar tumpukan kertas di gudang belakang. Lampu mati dan lima menit nyala lagi, baru ada api," ujar Taufik, Senin 7 September 2009.

Sementara itu, Maria Chrisnawati, pemilik gudang tersebu masih terlihat shok atas kejadian tersebut. Dia belum bisa dimintai keterangan akibat kejadian tersebut.

Lalau lintas di kawasan Jalan Raya Pasar Minggu masih mengalami kemacetan panjang akibat kejadian kebakaran tersebut.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”
Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024