Pengendara yang Terseret Banjir Jakarta Belum Ditemukan

Banjir di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (21/2/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Anriansyah

VIVA.co.id – Dua orang pengendara motor yang dilaporkan terseret banjir di kawasan Jembatan Besi Koja, Jakarta Utara, hingga kini masih dalam proses pencarian.

40 RT dan 5 Ruas Jalan Jakarta Masih Terendam Banjir

"Saat ini sedang dicari. Mereka hanyut bersama motornya," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara Kompol HM Sungkono, Selasa, 21 Februari 2017. (Baca: Banjir di Jakarta Utara, Dua Pengendara Motor Terseret Air)

Kedua warga yang belum diketahui identitasnya itu, berdasarkan keterangan warga hanyut saat berada di Jalan Kali Batik tepatnya wilayah yang berbatasan dengan Kelapa Gading.

Petugas Gabungan Pasang Bronjong di Tanggul Jebol Kali Hek Kramat Jati

Menurut informasi warga, saat sebelum hanyut warga sempat melihat keduanya membawa sebuah telepon seluler dan berusaha mengambil foto genangan dan arus air yang besar.

"Laporan warga, dua orang itu lagi mau ambil gambar, entah video atau foto di situ yang arus genangan airnya deras, mau diposting informasi ke Twitter kata mereka," kata Sungkono.

28 RT di Jakarta Terendam Banjir, Hek Kramat Jati Mulai Surut

Hingga kini, proses pencarian kedua korban banjir tersebut masih dilakukan oleh kepolisian dibantu oleh warga setempat.

Warga Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), terpaksa harus melakukan pencoblosan ditengah genangan air akibat banjir saat Pemilu 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) 039.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU DKI Jakarta, Dody Wijaya mengatakan pihaknya tentu berupaya mengantisipasi bencana banjir yang dapat terjadi saat proses p

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024