Aksi 212 Bikin Macet Kuningan hingga Slipi

Kondisi lalu lintas di depan gedung DPR saat aksi 212
Sumber :
  • VIVA.co.id / Irwandi

VIVA.co.id – Kemacetan lalu lintas terjadi dari arah Kuningan menuju Slipi.Hal itu dikarenakan adanya aksi damai 212 dari Forum Umat Islam  yang digelar di depan gedung DPR MPR..

Panitia Klaim Tak Ada Orasi Politik di Reuni 212: Fokus Munajat dan Salawat

Ribuan perserta aksi tampak memadati jalanan depan gedung DPR sehingga membuat jalan itu nyaris tertutup. Pengendara bermotor hanya bisa melewati jalur Transjakarta.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, jalur di dalam ruas tol dalam kota tampak ramai lancar begitu  juga arus sebaliknya, dari arah Slipi menuju Pancoran terpantau ramai lancar.

Panitia Reuni 212 Tak Undang Anies Baswedan, Habib Rizieq Masih Pikir-pikir

Seperti diketahui, aksi massa 212 itu berlangsung sejak pukul 07.00 WIB. Sejumlah tuntutan yang bakal mereka suarakan di antaranya menuntut penonaktifan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Massa ingin DPR/MPR untuk segera melayangkan surat kepada Presiden atau Menteri Dalam Negeri agar memberhentikan sementara Ahok yang telah menjadi terdakwa perkara dugaan penistaan agama.

Dikritik PBNU soal Politik Identitas, PA 212: NU Kemana-mana Bawa Gus Dur
Habib Rizieq Shihab saat tiba di Petamburan, Jakarta.

Habib Rizieq Sempat Khawatir Hadir ke Reuni 212: Takut Ditangkap Lagi

Habib Rizieq Shihab mengaku sempat khawatir pembebasan bersyarat yang ia tengah jalani saat ini dicabut jika datang ke Reuni 212 di Masjid At Tin, TMII Jakarta Timur.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2022