ABG Tewas Terseret Arus Saat Sedang Menonton Banjir

Banjir Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id –  Hujan deras disertai angin yang mengguyur Jakarta, belakangan ini mengakibatkan sejumlah wilayah mengalami banjir.

Jokowi Turun Langsung ke Demak Cek Perbaikan Tanggul yang Jebol

Akibatnya, seorang bocah lelaki bernama Ikmal (14) terseret arus Kali Mookervaart yang meluap di Semanan, Jakarta Barat, Selasa 21 Februari 2017.

Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB. Ketika itu, Ikmal beserta ketiga temannya, yaitu Fadli (14), Ikbal (15), dan Rizal (12) sedang asyik menonton banjir yang melanda kampungnya.

Anies Baswedan Kunjungi Korban Banjir di Sumatera Barat

"Berdasarkan pengakuan saksi, tiga temannya, korban terseret arus akibat sedang menonton banjir di beton pinggiran kali, bukan karena bermain-main," kata Kapolsek Kalideres Kompol Effendi, Selasa 21 Februari 2017.

Nahas, ketika asyik menonton, tiba-tiba dia jatuh dan masuk sungai. Tubuhnya langsung tersapu arus sungai yang sedang deras-derasnya.

Sebut Galang Dana 'Palestina' Keinginan Terakhir Anaknya yang Meninggal, Tamara Tyasmara Dihujat

Pencarian korban pun dilakukan secara besar-besaran, dengan melibatkan Badan Penanganan Bencana Daerah, pemadam kebakaran, Polsek Metro Kalideres, dan petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Kalideres.

Setelah satu jam lebih disisir, akhirnya korban ditemukan pukul 14.45 WIB. Sayangnya, saat ditemukan oleh petugas, korban sudah tidak lagi bernyawa. Ibu korban yang saat itu diberitahukan oleh pihak Kepolisian histeris mendengar anaknya telah tewas. (asp)

Presiden Jokowi bertolak ke Jakarta usai mengunjungi banjir Demak

Banjir Demak Mulai Surut, Jokowi Kembali ke Jakarta

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali ke Jakarta usai meninjau posko pengungsian warga terdampak banjir di Demak, Jawa Tengah

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024