Agus Yudhoyono Belum Tentukan Dukungan, Masih Pikir-pikir

Agus Harimurti Yudhoyono membuka Kejuaraan Karate SBY Cup di Kelapa Gading
Sumber :

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono kembali mengucapkan selamat kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno, yang lolos di putaran kedua.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

Agus berharap, kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang lolos putaran kedua dapat memberikan gagasan terbaiknya untuk Jakarta.

"Saya mengucapkan selamat kepada kedua pasangan calon, saya berharap beliau dapat terus menghadirkan gagasan serta menunjukan komitmen untuk kita warga Jakarta," kata Agus Harimurti Yudhoyono di Mahaka Square Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, 25 Februari 2017.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

Kendati telah legowo menerima kekalahan, Agus masih belum bersedia membeberkan kemana akan mengarahkan dukungannya di putaran kedua Pilkada DKI 2017. Putra sulung Presiden keenam RI ini mengaku masih ingin memahami lebih dalam mengenai peta politik saat ini.

"Saya melihat situasi dulu, melihat perkembangan. Saya punya perhitungan tersendiri, saya masih monitor perkembangan Pilkada DKI Jakarta. Nanti saya akan sampaikan (akan memilih pasangan (dua atau tiga)," katanya.

Agus Yudhoyono Cerita Sebelum Meninggal Pramono Edhie Minta Maaf

Agus juga masih belum ada rencana untuk bertemu dengan pasangan calon kepala daerah DKI Jakarta yang lolos masuk putaran kedua yaitu Anies-Sandi dan juga pasangan Ahok-Djarot. "Kita lihat situasilah," katanya. (mus)

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021