Agus Yudhoyono Mengaku Masih Menata Hati

Agus Yudhoyono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyo – Sylviana Murni dipastikan tak lolos masuk putaran kedua pesta demokrasi Pilgub DKI Jakarta 2017.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

Beredar informasi, Agus Harimurti yang merupakan putra pertama Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono akan maju dalam pesta demokrasi Pemilihan Gubernur Jawa Timur.

Saat ditemui di acara Asia Karate Championship, Susilo Bambang Yudhoyo "SBY Cup XIV 2017"  Agus menepis informasi mengenai pencalonan dirinya di Pilgub Jawa Timur tersebut.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

"Dari siapa itu? Enggaklah, saya masih di sini (Jakarta)," kata Agus di Mahaka Square, Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, 25 Februari 2017.

Kata Agus, saat ini dirinya masih memfokuskan untuk rencana ke depan, setelah tidak lolos di putaran pertama Pilkada DKI Jakarta 2017.

Agus Yudhoyono Cerita Sebelum Meninggal Pramono Edhie Minta Maaf

"Saya masih mengonsolidasikan diri untuk menata ke depan, tentunya itu butuh waktu, saya masih menata hati," ujarnya. (mus)

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021