Polisi Temukan Lagi Sabu di Rumah Ervan Anggota DPRD Depok

Wakil Kepala Satuan Narkoba Polresta Depok, Ajun Komisaris Polisi Rosha Labobar, menunjukkan paket sabu-sabu di rumah Ervan Teladan, anggota DPRD Depok, pada Minggu, 26 Februari 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Kepolisian Resor Kota Depok, mengembangkan penyelidikan setelah menangkap Ervan Teladan, anggota DPRD Depok, tersangka kasus narkoba yang sempat buron selama lebih 20 hari. 

Bea Cukai Musnahkan Barang Bukti Penindakan Satu Kilogram Sabu-Sabu

Polisi menemukan lagi satu paket sabu-sabu di atas plafon toilet rumah Ervan di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat. Belakangan diketahui, Ervan ternyata sempat bersembunyi di atas plafon itu saat digerebek polisi pada Sabtu 4 Februari 2017. Dia kemudian buron, setelah itu.

Wakil Kepala Satuan Narkoba Polresta Depok, Ajun Komisaris Polisi Rosha Labobar, memimpin langsung penggeledahan di rumah Ervan pada Minggu 26 Februari 2017.

Anggota TNI Berhasil Tangkap Pengedar Sabu-sabu Setelah Melihat Gerak Gerik Mencurigakan

Rosha menolak menjelaskan lebih detail tentang hasil penggeledahan itu, kecuali hanya mengonfirmasi telah menemukan satu paket sabu-sabu. "Kasus ini akan terus kami kembangkan, termasuk ke mana saja dia bersembunyi," katanya.

Ervan sudah dites urine di klinik Polresta Depok. Hasilnya, urine wakil rakyat berusia 42 tahun itu positif mengandung zat metamfetamin, yang lebih dikenal dengan sebutan sabu-sabu.

Polisi Kantongi Identitas Bos Besar di Malaysia Pemasok Sabu-sabu ke Bandar Besar Murtala

Ervan diringkus tim gabungan Satuan Narkoba dan Reskrim Polresta Depok, dalam pelariannya di kawasan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Depok, pada Jumat malam, 24 Februari 2017. Ervan tak hanya dipecat dari keanggotaan partainya, tetapi juga meringkuk di bui. (asp)

Ilustrasi tahanan diborgol

Bandar Narkoba Diringkus, dari Sepasang Kekasih Pengedar Ganja Hingga yang Bersenjata-api

Berbekal informasi pengintaian petugas komplotan bandar berhasil ditangkap. Para bandar ini ada yang merupakan sepasang kekasih, bahkan termasuk yang memiliki senjata api

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024