Delegasi Raja Salman Sudah Berdatangan Sejak Semalam

Sebelum ke Indonesia, Raja Salman Berkunjung ke Malaysia.
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su

VIVA.co.id – Rombongan delegasi Arab Saudi telah mulai berdatangan ke Indonesia meski Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz al Saud diketahui baru akan mendarat pada Rabu siang, 1 Maret 2017.

Ini Kelemahan Sedan Mercy Eks Rombongan Raja Salman

"Dari semalam sudah ada kalau delegasi," ujar Aiptu Kusnaedi di Jalan Letjen Sutoyo, Jakarta Timur, Rabu, 1 Maret 2017 saat memantau lalu lintas.

Pengamanan sudah dilakukan di kawasan tersebut sejak semalam. Nantinya, setiba di Bandara Halim, Raja Salman dan rombongan akan melintasi Jalan Sutoyo untuk langsung masuk ke dalam Tol Jagorawi yang berada didepan Universitas Kristen Indonesia (UKI) menuju Istana Bogor.

Mau Beli Mercy Bekas Rombongan Raja Salman, Ini Harganya

Saat Raja Salman dan rombongannya melintas, pengamanan di lokasi akan berbeda dengan pengamanan saat delegasi melintas semalam. Bukan hanya oleh polisi, pengamanan juga akan dibantu petugas TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta.

"Ya tentu akan berbeda (pengamanannya)," kata dia lagi.

Satu Lagi, Menteri Dihadiahi Raja Arab Barang Rp5 M

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz al Saud akan tiba di Indonesia pada 1 Maret 2017. Dalam kunjungannya ke Indonesia, Raja Salman datang bersama dengan rombongan yang jumlahnya mencapai 1.500 orang. (ms)

Raja Salman.

Raja Salman Sukses Jalani Operasi Kantung Empedu

Operasi dilakukan di Riyadh.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2020