Raja Salman Akan ke Bali, Bandara Halim Mulai Dijaga Ketat

Pengamanan di Bandara Halim Perdanakusuma jelang keberangkatan Raja Salman
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud dijadwalkan meninggalkan Jakarta, Sabtu, 4 Maret 2017. Raja Salman akan bertolak ke Bali dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Pantauan VIVA.co.id di Halim Perdanakusuma pagi hari ini, pengamanan di Halim sudah mulai diperketat, terutama di depan gedung VVIP Sasana Manggala Praja, Halim Perdanakusuma.

Sejumlah petugas dari TNI AU sudah bersiap siaga di depan Gedung VVIP. Anggota Paskhas juga sudah mulai berdatangan dengan senjata lengkap.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Saat ini, kondisi di Halim masih cukup kondusif. Para penumpang pesawat komersial yang akan berangkat dan turun di Halim juga masih terlihat normal.

Belum ada sterilisasi ataupun penutupan jalan yang dilakukan. Jadwal keberangkatan maupun kedatangan pesawat di Bandara Halim juga masih belum menunjukkan adanya perubahan. 

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

Keberangkatan Raja Salman ini rencananya akan dilepas Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla.

Sebelum ke Bali, Raja Salman dijadwalkan akan melakukan kunjungan singkat ke Brunei Darussalam. Setelah itu, Raja langsung berangkat ke Bali pada hari yang sama. Dalam kunjungan ke Indonesia ini, Raja Salman membawa rombongan dalam jumlah besar. Raja Salman akan berada di Bali hingga tanggal 9 Maret 2017. (ase)
 

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024