Ratusan Polisi Lalu Lintas Kawal Raja Salman Menuju Halim

Melihat Kecanggihan Mobil yang Digunakan Raja Salman
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud dan rombongan dijadwalkan meninggalkan Jakarta, Sabtu, 4 Maret 2017. Rombongan akan berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Menurut Menurut Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Indra Jaya, setidaknya ada 350 personel lalu lintas yang akan mengawal raja dari Hotel Raffles, tempat raja menginap selama di Jakarta, menuju ke bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. 

"Lebih kurang untuk lalu lintas saja ada 350 personel polisi dan TNI," kata Indra di depan Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu 4 Maret 2017. 

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Pantauan VIVA.co.id, jelang keberangkatan pemimpin Arab Saudi itu, kondisi lalu lintas di depan Hotel Raffles masih ramai lancar. Beberapa warga juga berkumpul untuk melihat keberangkatan Raja Salman.

Adapun rute yang akan dilalui menuju Halim, kata Indra, yaitu Jalan Dr. Satrio mengarah ke Sudirman, kemudian belok kiri di Atmajaya, naik ke jalan tol Semanggi, dan keluar di tol Cawang. Setelah itu, rombongan akan melewati fly over Halim Baru, dan masuk ke Jalan Raya Halim. 

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

Penutupan jalan akan diberlakukan sementara selama rombongan raja lewat. "Kami mohon maaf dan minta pengertian masyarakat karena di rute yang akan dilewati raja akan ditutup sementara," ujarnya. (ase)
 

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024