Pengusaha Warteg se-DKI Jakarta Nyatakan Dukungan ke Anies

Pengusaha Warteg se-DKI Jakarta nyatakan dukungan untuk Anies-Sandi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id – Koperasi Warung Tegal (Kowarteg) DKI Jakarta bersikap mendukung cagub-cawagub DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI putaran kedua. Dukungan Kowarteg diberikan saat Anies melakukan diskusi dengan pengusaha warteg Jakarta di IS Plaza, Jalan Pramuka, Jakarta Timur, Sabtu 4 Maret 2017

Tahapan Pilkada Jakarta 2024: Pendaftaran Paslon Dibuka 27 Agustus

"Insya Allah kami berjanji, kami mantap tetap (memilih) Anies-Sandi," kata Ketua Kowarteg Aziz Sastoro di IS Plasa, Pramuka, Jakarta Timur, Sabtu 4 Maret 2017.

Sastoro menambahkan alasan dukungan terhadap Anies-Sandi karena paslon nomor urut tiga ini dianggap berpihak ke rakyat kecil. "Insya Allah pak Anies amanah karena ia dekat dan peduli dengan wong cilik," ujar Sastoro.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Bagi Sastoro, deklarasi dukungan ini pun dilakukan setelah melihat bahwa program kerja Anies-Sandi yang peduli pada perkembangan wirausaha. Apalagi jutaan pengunjung setiap harinya menikmati hidangan khas warteg yang menurutnya murah meriah dan bersahabat.

Terdapat lebih dari 40 ribu warteg yang terdata di Jakarta dengan 25 ribu anggota koperasi aktif. 

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta
Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto mengatakan pihaknya Golkar dan juga partai Gerinda sepakat rekomendasikan nama Ridwan Kamil Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Golkar dan Gerindra Sepakat Rekomendasikan Ridwan Kamil untuk Pilkada DKI

Golkar dan Gerinda sepakat rekomendasikan nama Ridwan Kamil Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024