Ada Mayat Pria Mengambang Dekat Kapal Bill 10 di Ancol

Ilustrasi mayat
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sesosok mayat ditemukan mengambang di Muara Kali Japat, Ancol, Jakarta Utara. Mayat tersebut ditemukan tim SAR Penjagaan Laut dan Pantai, atau PLP.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Bagian Humas PLP, Tri Agung membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurutnya, mayat ditemukan saat Tim SAR PLP baru saja memulai patroli pada pukul 09.00 WIB.

"Betul, telah ditemukan sesosok mayat tim SAR PLP Tanjung Priok, mayat ditemukan mengapung di alur Kali Japat Ancol tadi pagi," kata Tri, Senin 6 Maret 2017.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Tri mengatakan, mayat pria itu ditemukan mengambang di samping badan kapal tongkang yang sedang sandar di lokasi. Namun, belum dapat dipastikan, apakah mayat tersebut berasal dari kapal tongkang yang dimaksud, atau bukan.

"Itu mengambang tepat di sebelah Kapal Tongkang Bill 10. Mayat sudah dievakuasi, tetapi masih belum dapat identitasnya," ujarnya.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Menurutnya, mayat tersebut diperkirakan telah mengapung kurang lebih selama tiga hari. Dan, saat ini masih dalam proses identifikasi forensik Kepolisian. "Mayat belum diketahui datanya, tetapi sedang diidentifikasi oleh tim forensik Polri di RS Polri," ujarnya. (asp)

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024