Kampanye Putaran 2, Anies: Sosialisasi Program Makin Mudah

Calon Gubernur DKI Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan akan tetap fokus pada sosialisasi program kerja, visi dan misi untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Selain rencana program kerja prioritas, Anies-Sandi akan tetap fokus untuk mensosialisasikan tiga program unggulan, yakni penciptaan lapangan kerja melalui program kewirausahaan OKE OCE, pendidikan yang berkualitas, tuntas dan gratis, serta harga kebutuhan bahan pokok yang terjangkau.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI ini meyakini strategi yang paling ampuh di putaran kedua masih sama dengan putaran pertama.

Kubu Anies Tuding Pencalonan Gibran Tidak Sah, KPU: Mengada-ngada

"Strategi kita tetap fokus pada program dan sosialisasi langsung kepada masyarakat dan insya Allah itu yang paling aktif," kata Anies di kediamannya, di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Maret 2017.

Mantan Rektor Universitas Paramadina itu mengatakan, sosialisasi program kerja di putaran kedua ini akan bertambah semakin masif. Hal tersebut dikarenakan semakin banyaknya partisipasi warga yang ikut terlibat untuk mensosialisasikan program kerja Anies-Sandi.

Menkopolhukam Minta Semua Pihak Hormati Langkah Kubu Anies dan Ganjar Gugat Hasil Pemilu ke MK

"Bedanya kalau dahulu semua kita lakukan sendiri. kalau sekarang banyak yang melakukan, jadi pesan itu akan dibawa semuanya," ujarnya.

Anies juga optimis bahwa sosialiasi program kerja itupun tak hanya akan dilakukan oleh warga Jakarta, namun warga luar Jakarta yang turut serta membantu mensosialiasikannya kepada warga Jakarta.

"Pesan itu akan dibawa warga luar Jakarta. Mereka pun kalau kemana-mana pasti bawa program," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya