DPP PAN Jakarta Selatan Deklarasi Dukung Anies-Sandi

DPP PAN Jakarta Selatan deklarasikan dukungan pada Anies-Sandi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA.co.id – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta Selatan menyatakan dukungannya kepada pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta 2017 Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Hal itu dilakukan setelah DPD PAN Jakarta Selatan melakukan evaluasi Pilgub DKI putaran pertama.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Dari hasil rapat dan koordinasi dengan seluruh pengurus DPD, DPC serta pengurus ranting PAN Jaksel, dihasilkan kesepakatan agar DPD PAN Jaksel segera mengambil sikap untuk mendukung paslon nomor tiga (Anies-Sandi)," kata Ketua DPD PAN Jakarta Selatan, Hamdi Malik di Buncit Raya, Jakarta Selatan, Rabu 8 Maret 2017.

Sebelum mengambil keputusan itu, kata Hamdi, pihaknya telah melakukan survei internal untuk menentukan paslon mana yang paling diinginkan masyarakat. Kedua paslon juga telah dibandingkan kelebihan dan kekurangannya.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Ternyata skor tertinggi dan mutlak dimenangkan oleh paslon nomor tiga untuk kita dukung di Pilkada putaran kedua. Hampir tidak ada kelemahan untuk paslon nomor tiga," ujar Hamdi.

Hamdi mengakui, hingga saat ini belum ada sikap dari DPP PAN untuk menentukan calon di putaran kedua. Dia berharap DPP PAN untuk segera mengambil sikap.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Kami pengurus harian DPD PAN Jaksel mengimbau kepada DPP PAN untuk menerima dan menyetujui aspirasi DPD PAN Jaksel untuk mendukung paslon nomor tiga," katanya.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024