Sandiaga: Program Perindo Cocok dengan OK OCE

Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga S Uno dijadwalkan melakukan pertemuan dengan Partai Perindo, Rabu malam, 8 Maret 201. Pertemuan itu dilakukan demi mendapat dukungan dari partai yang diketuai Harry Tanoesoedibjo tersebut.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Di sisi lain, Sandi, sapaan akrab Sandiaga, mengatakan bahwa salah satu program dari partai tersebut memiliki kecocokan dengan program usulan Anies Baswedan dan dirinya, yakni One Kecamatan One Center of Enterpreneurship (OK OCE).

"Harapan kami, mereka (Partai Perindo) juga bisa ikut berjuang bersama kita demi Jakarta yang satu mewakili seluruh lapisan masyarakat menciptakan lapangan kerja. Karena Perindo itu ada satu sisi programnya yang sangat cocok dengan OK OCE," kata Sandi di Jakarta Pusat, Rabu, 8 Maret 2017.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Kesamaan program itu, menurutnya, mengenai pemberdayaan usaha mikro kecil menengah (UMKM) melalui gerobak-gerobak UMKM. "Itu sangat dahsyat bagi kami," ujarnya.

Selain itu, pria berumur 47 tahun itu juga akan menyampaikan terkait isu-isu negatif yang belakangan ini menyerang Anies-Sandi. Salah satunya isu mengenai dihapusnya Kartu Jakarta Pintar (KJP) apabila Anies-Sandi terpilih nanti.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Jadi melalui Perindo, kita berharap bisa mengklarifikasi isu-isu miring berkaitan dengan dihapusnya KJP secara masif. Kita ingin luruskan jika Anies-Sandi terpilih akan dilanjutkan," ucap Sandi.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024