Anies Baswedan Komentari Pertemuan Jokowi dan SBY

Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Kamis siang tadi, 9 Maret 2017. Pertemuan ini mendapat pujian dari berbagai pihak.

Muhammadiyah: Prabowo Harus Menyerap Aspirasi Anies, Cak Imin, Ganjar, dan Mahfud

Begitu juga dari calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan. Dia pun merasa bersyukur dan senang dengan adanya pertemuan itu.

"Alhamdulillah," kata Anies usai menghadiri deklarasi ustazah bela negeri untuk Anies-Sandi untuk Pilkada DKI Jakarta di gedung Dewan Dakwah Islam Indonesia (DDII), Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis, 9 Maret 2017.

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Anies mengatakan, sebagai warga negara, tentunya dia merasa sangat senang dengan pemimpin bangsa yang terus menjaga silaturahmi dan komunikasi.

"Sebagai warga negara, kita senang para pemimpin kita silaturahmi, menjaga komunikasi, kita selalu bahagia," ucapnya.

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan

Seperti diberitakan, Jokowi bertemu dengan pendahulunya, SBY. Pertemuan yang sudah lama diinginkan ini baru terealisasi pada hari ini.

"Dan hari ini, alhamdulillah, beliau (SBY) pas juga ada waktu dan beliau juga ada maka kita janjian dan ketemu," kata Jokowi di Istana Merdeka. (ren)

Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsy saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin, 8 Mei 2023.

Sekjen PKS: Selamat Bertugas kepada Pak Prabowo dan Wakilnya

Sekretaris Jenderal PKS hadir dalam pengumuman KPU kepada presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo-Gibran. Ia turut mengucapkan selamat kepada KPU.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024