Bawa Pesan Megawati, Djarot Besuk KH Hasyim Muzadi di Malang

Djarot Besuk KH Hasyim Muzadi di Malang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bersilaturahmi ke rumah KH Hasyim Muzadi di Jalan Cengger Ayam, Lowokwaru, Malang, Jumat, 10 Maret 2017.

Mantan Gubernur DKI‎ Jadi Plt Ketua DPD PDIP Sumut

Hasyim Muzadi yang juga anggota dewan pertimbangan presiden itu, saat ini sedang dalam kondisi tidak stabil setelah menjalani perawatan di rumah sakit, Januari lalu.

"Saya silaturahmi ke Pak Hasyim Muzadi dan keluarganya. Kita sebenarnya ingin berkunjung di rumah Depok, tapi ini kebetulan setelah ziarah ke Makam Bung Karno, kita mampir ke rumah Pak Hasyim Muzadi sekalian menyampaikan pesan dari Bu Megawati," ujar Djarot di Malang.

Ternyata Ahok Tak Pernah Pacaran, di Penjara Malah Cari Istri

Bersama istrinya Happy Farida, ia datang sekitar pukul 16.00 WIB. Rombongan langsung masuk ke dalam rumah Hasyim Muzadi. Di dalam, Djarot bertemu dengan keluarga namun tidak sempat bertemu dengan Hasyim Muzadi karena sedang tidur.

"Kebetulan Bu Mega belum sempat membesuk KH Hasyim Muzadi dan allhamdulillah beliau dalam kondisi baik. Tadi saat saya masuk beliau sedang tertidur," ujar Djarot.

Djarot Ungkap Kisah Menakutkan Saat Ahok Dijebloskan ke LP Cipinang

Sedangkan soal pesan yang dibawa Djarot dari Megawati untuk Hasyim Muzadi, ia hanya menjawab diplomatis.

"Bu Mega hanya titip salam ke keluarga karena belum sempat menjenguk gitulah, sudah saya sampaikan. Tapi beliau tadi sedang istirahat," kata Djarot.

"Keluarga menyampaikan terima kasih. Nanti setelah istirahat akan disampaikan ke Pak Hasyim," ucap Djarot menambahkan.

Sebagai informasi, sejak keluar dari rumah sakit pada 17 Januari lalu, Hasyim Muzadi menjalani rawat jalan. Tim medis rutin melakukan pemeriksaan terhadap kondisi mantan ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya