Perempuan Muslim PAN Deklarasikan Dukungan pada Anies-Sandi

Perempuan Muslim PAN dekalrasikan dukungan pada Anies-Sandi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Perempuan Muslimah Partai Amanat Nasional DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI di putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI. Perempuan Muslimah PAN mendeklarasikan dukungannya untuk mendukung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Ketua Perempuan Muslimah PAN, Dra Hj Maemunah mengatakan, ini merupakan deklarasi kepada Anies Sandi setelah sebelumnya mereka mendukung pasangan AHY-Sylviana yang telah kalah di putaran pertama.

"Sylviana merupakan perempuan muslimah pertama yang berjuang dalam kontestasi Pilkada DKI, namun karena KPUD telah menerapkan pasangan calon nomor dua dan tiga yang lolos ke putaran kedua, kami menentukan untuk mendukung nomor tiga," ujar Maemunah di Aula Dewan Dakwah Indonesia, Matraman, Jumat, 10 Maret 2017 .

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Selain itu, deklarasi dukungan ini, menurut Maemunah juga berangkat dari hasil konsolidasi dengan lima pengurus wilayah Perempuan Muslimah (PM) PAN se- DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu.

"Berdasarkan kajian dan konsolidasi elemen PM PAN DKI, kami memutuskan untuk mendukung pasangan Anies-Sandi di putaran kedua karena paslon tiga memiliki kesamaan ideologis, visi dan misi untuk membangun Jakarta,” ucapnya menambahkan.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Deklarasi ini sendiri merupakan deklarasi dukungan yang digagas oleh ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024