Haul Soeharto, Lalu Lintas Menuju Taman Mini Macet

Ilustrasi kemacetan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Arus lalu lintas menuju Taman Mini Indonesia Indah (TMII) macet total. Dari pantauan VIVA.co.id pada Sabtu malam, 11 Maret 2017, sejumlah massa yang mengenakan pakaian serbaputih menuju Masjid Agung At-Tin, TMII, Jakarta Timur, untuk mengikuti Haul Soeharto.

Sosok Jenderal M Jusuf, Panglima ABRI yang Bikin Soeharto Ketar-ketir Gegara Kalah Pamor

Kemacetan terpantau mulai dari arah Cawang lewat Jalan Raya Bogor hingga Masjid Agung At-Tin, Jakarta Timur. Mayoritas massa memilih menggunakan kendaraan roda dua pribadi untuk menuju lokasi.

Sementara itu, beberapa massa lainnya juga mengenakan mobil bak terbuka, dan juga mobil pribadi untuk menuju ke lokasi. Tidak hanya itu, sejumlah massa juga terlihat membawa serta anak kecil dalam rombongan.

Deretan Pemimpin Negara dengan Latar Belakang Militer, Ada dari Indonesia?

Sebagai informasi, agenda Haul Soeharto ini rencananya akan diisi dengan salawat bersama dengan sejumlah tokoh Islam, seperti Habib Syech, Habieb Rizieq, KH Arifin Ilham dan KH .Abdullah Gymnastiar.

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, juga dijadwalkan hadir. (one)

Top Trending: 5 Negara Legalkan Pernikahan Jenis, Wanita Nge-prank Presiden hingga Kisah Mualaf Jess
Jenderal Hoegeng

Kisah Jenderal Hoegeng, Sosok Polisi Sejati Indonesia

Pernahkah dengar kiasan, polisi jujur hanya ada tiga. Yakni polisi tidur, patung polisi, dan Jenderal Hoegeng. Mengapa Jenderal Hoegeng? Siapa dia? Ini kisah perjalananya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024