Kecelakaan Tragis di Pemuda, Makmur Tewas Terpental ke Got

Makmur meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Pemuda, Senin, 13 Maret 2017.
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Seorang pemotor meninggal dunia akibat sepeda motor yang dikendarainya menabrak trotoar di Jalan Raya Pemuda, Pulogadung, Jakarta Timur. Korban tewas dalam kondisi mengenaskan.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Menurut Aiptu Syahroni, petugas Satuan Lalu Lintas, Satwil Pulogadung, kecelakaan tragis itu terjadi pukul 08.20 WIB, Senin, 13 Maret 2017.

Korban terindetifikasi bernama Makmur. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi. Korban mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi alias ngebut.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

"Korban ini ngebut, dalam kecepatan tinggi kemudian ada tikungan, korban lepas kendali dan menghantam trotoar," kata Aiptu Syahroni.

Akibat benturan keras dengan trototar, korban beserta sepeda motornya sempat terpental hingga masuk ke dalam saluran air atau got di tepi jalan setempat.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai

"Korban dibawa ke RSCM, sepeda motor korban juga akan kami evakuasi, kami juga akan menghubungi keluarga korban," ujar Syahroni.

Akibat kecelakaan ini, lalu lintas di ruas Jalan Pemuda, tepatnya dari arah Rawamangun menuju ke Pulogadung, sempat mengalami kemacetan panjang. (mus)

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024