Anies-Sandi Gelar Pertemuan Tertutup dengan Ketua Umum PBNU

Anies-Sandi bertemu Ketua Umum PBNU, KH. Said Aqil Siraj, Selasa malam, 14 Maret 2017.
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id – Pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno, menyambangi kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Selasa, 14 Maret 2017.

Apapun Hasil Pilpres, OKE OCE Tetap Berjalan
Kedatangan Anies-Sandi ke kantor PBNU itu untuk bersilaturahmi dengan Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siraj. Pertemuan dengan Said Aqil digelar secara tertutup di ruangannya. Tampak juga hadir sejumlah pengurus PBNU.
 
SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017
Berdasarkan pantauan, Anies-Sandi tampak datang bersama Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo, dan sejumlah tim pemenangan. Sebelumnya, Perindo mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Anies-Sandi.

Deklarasi itu dihadiri oleh sekitar seribuan kader Partai Perindo. Deklarasi dukungan ini juga disaksikan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan sejumlah jajaran pengurus DPP Gerindra.

Tampak juga dihadiri oleh Ketua Tim Relawan Anies-Sandi, Boy Sadikin, Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, M. Taufik, Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abraham Lunggana alias Haji Lulung. (ase)

Buka Acara Jakarnaval 2018, Anies-Sandi Kompak Naik Vespa
Sandiaga Uno

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper

Ada dua calon cawagub dki.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2020