Lulung Anggap Pemecatannya Oleh Djan Faridz Lucu-lucuan

PPP Jakarta Dukung Anies-Sandi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan  (DPP PPP) kubu Djan Faridz telah memecat ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Abraham Lunggana atau Lulung. Pemecatan itu lantaran Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu mendukung Anies-Sandi.

Anak Haji Lulung Disebut Gabung ke Nasdem karena Anies, Hasan: Dia Sudah Minta KTA

Sikap Lulung itu berbeda dengan sikap PPP kubu Djan Faridz yang mendukung pasangan calon nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Lulung mengatakan, kendati pun dipecat dia tidak akan pindah partai dan akan tetap bertahan di PPP. Dia menganggap pemecatan terhadap dirinya hanya sebagai lucu-lucuan semata.

Mundur dari PPP, Anak Haji Lulung Mantapkan Sikap Dukung Anies Capres

"Oh iya dong saya kan besar di PPP kita. Lihat saja nanti ini kan lucu-lucuan, sampai sekarang saya belum terima surat pemecatannya," kata Lulung.

Lulung mengatakan, dia tetap akan menghormati keputusan itu. Namun dia meyakini hal itu sebagai lucu-lucuan yang akan terlihat pada waktunya.

Anak Haji Lulung Dilengserkan, Senior PPP Kecam Mardiono: Tokoh Potensial Dibabat Habis

"Kita hormatilah keputusan itu, dalam perjalanannya seperti apa," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Lulung dipecat oleh Djan Faridz lantaran menolak mengikutinya mendukung Ahok di di Pilkada DKI Jakarta. Djan Faridz mengaku sudah merayu Lulung dengan berbagai upaya. Namun, bukannya sambutan positif, justru dijawab oleh Lulung dengan deklarasi mendukung Anies-Sandi.

Anak Haji Lulung, Guruh Tirta Lunggana serahkan bantuan 2 mobil ambulans ke warga Tanah Abang

Momentum HUT DKI, Anak Haji Lulung Serahkan Bantuan 2 Ambulans ke Warga Tanah Abang

Penyerahan bantuan 2 mobil ambulans ke warga Tanah Abang itu sengaja dipilih bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-496.

img_title
VIVA.co.id
23 Juni 2023