Mega Mau Bakar Semangat Relawan Ahok-Djarot di Rumah Lembang

Suasana di rumah lembang, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dijadwalkan menyambangi posko pemenangan pasangan Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat, di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 15 Maret 2017. 

Isi Surat Megawati Minta Kader Rapat Barisan Usai Bendera PDIP Dibakar

Menurut Juru Bicara Tim Pemenangan Basuki-Djarot, Eva Kusuma Sundari, kedatangan Megawati ke Rumah Lembang untuk memberikan penguatan kepada sejumlah organ relawan yang ada pada tim pemenangan pasangan petahana itu, di Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran dua. 

Ia menyebutkan, pada putaran kedua ini perlu ada sinergitas dari unsur relawan atau pun partai koalisi, untuk memastikan Basuki-Djarot dapat melanjutkan pemerintahan Ibu Kota pada periode selanjutnya. 

Instruksi Megawati Kader PDIP Rapatkan Barisan Pascapembakaran Bendera

"(Megawati) ketemu relawan saja untuk menguatkan. Selama ini kan partai dan relawan jalan sendiri-sendiri," kata Eva saat dihubungi wartawan, Rabu, 15 Maret 2017.

Eva yang juga politikus PDIP ini menegaskan, kedatangan Megawati  sekaligus memberikan motivasi kepada unsur relawan untuk memastikan kemenangan Ahok, sapaan Basuki dan Djarot di putaran dua. 

PDIP Laporkan Tujuh Akun Media Sosial yang Hina Megawati

Partisipasi relawan, kata Eva, dianggap bisa mendongkrak suara di putaran dua dan memastikan kemenangan dari basis-basis wilayahnya. 

Kedatangan Megawati ke Rumah Lembang merupakan yang pertama sejak pelaksanaan Pilkada 2017 dimulai. 

Pantauan VIVA.co.id, puluhan relawan sudah mendatangi Rumah Lembang sejak pukul 11.00 WIB. Megawati dijadwalkan tiba pada tengah hari sambil didampingi Ahok dan Djarot. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya