Anies Kunjungi Palmerah, Warga: 'Oke Oce Pak'

Calon gubernur DKI Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan melakukan kampanye di kawasan Jalan Semangka III RW 08 Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu 15 Maret 2017.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Kedatangan Anies di kawasan pemukiman padat penduduk itu disambut dengan selawat dan rebana.

Warga tampak antusias menyambut kedatangan calon gubernur nomor urut tiga itu. Istilah dari program penciptaan lapangan kerja dengan program kewirausahaan "Oke Oce" cukup dikenal warga. "Oke Oce pak, Oke Oce pak," ujar warga dengan mengangkat tiga jari.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Saat berdialog, Anies memaparkan program kerja unggulannya, yakni penciptaan lapangan kerja melalui program kewirausahaan Oke Oce. Kemudian, penciptaan pendidikan yang berkualitas, tuntas dan gratis di Jakarta, serta pengendalian harga kebutuhan bahan pokok yang terjangkau.

Selain itu, mantan Rektor Universitas Paramadina ini kembali menegaskan, isu akan dihentikannya program Kartu Jakarta Pintar (KJP) jika gubernur berganti adalah tidak benar. 

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Dia mengatakan, KJP akan tetap dilanjutkan bahkan akan ditingkatkan menjadi KJP plus.

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran dua. Mereka akan bersaing dengan pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saifuln Hidayat untuk memperebutkan suara warga Jakarta. Pemilihan dilakukan pada 19 April 2017. (asp)

Capres nomor urut satu, Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Anies menyebut peluangnya di Pilgub Jakarta terbuka asal mendapat dukungan dari masyarakat dan parpol, karena baru menjabat satu periode di Jakarta. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024