Cara Sandiaga Cegah Kekerasan Seksual Terhadap Anak

Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berjanji akan mencegah aksi kekerasan seksual terhadap anak di Jakarta. 

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Hal itu diungkapkan Sandiaga menanggapi kasus kekerasan seksual terhadap anak dalam sebuah grup akun Facebook. Perkara tersebut diungkap kepolisian, Selasa, 14 Maret 2017.

Sandi, sapaan Sandiaga, mengemukakan kasus paedofil itu telah merebak hingga ke tingkat internasional. Menurut dia, akar permasalahan dari kekerasan itu terkait pendidikan dan lapangan pekerjaan yang dirasakan minim didapat oleh para paedofil itu.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Melihat permasalahan itu, menurut Sandi, pihaknya akan membangun program-program yang menyasar pada pendidikan, serta menempatkan generasi muda ke hal-hal yang lebih positif.

"Dengan perangkat tersebut dan iman takwa yang bagus nilai-nilai luhur itu akan terbangun sendiri," kata Sandi di Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu, 15 Maret 2017.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Ia yakin, dengan peluang lapangan pekerjaan yang semakin terbuka, mampu memberikan penghasilan yang meningkat. Bahkan, iming-iming terhadap kekerasan itu bisa dihindari. "Jadi itu yang menjadi fokus kami ke depannya," kata Sandi. (ase)

 Pelajar SMP di Palembang Diperkosa 4 Pria usai Dicekoki Minuman Keras

Keji, Pelajar SMP Diperkosa 4 Pria Usai Dicekoki Minuman Keras

Pelaku mengancam agar korban mau ikut minum minuman keras.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2020