Besok, DPW PAN DKI Deklarasi untuk Anies-Sandiaga

Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio.
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Partai Amanat Nasional bergerak cepat terkait dukungan untuk putaran dua Pilkada DKI 2017. Setelah pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), kini Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN DKI, pada Sabtu besok, 18 Maret 2017, akan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Silaturahmi ke Jawa Timur, Zulkifli Hasan Dapat Gelar Kiai

"Insya Allah, bos. Besok kami dari DPW akan deklarasi buat Pak Anies-Sandiaga," kata Ketua DPW PAN DKI, Eko Hendro Purnomo saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 17 Maret 2017.

Menurut Eko, momen pengumuman deklarasi ini menunggu waktu yang tepat. Setelah ada kepastian dan kesolidan dari kader ranting, pengurus cabang, serta konstituen, maka DPW PAN DKI menentukan Sabtu, 18 Maret 2017.

Pertama Kali, PAN Gelar Musyawarah di Ponpes NU

"Ini sudah kami komunikasikan ke semuanya seperti ke DPP sampai kader ranting. Nah, solid, sepakat dukung pasangan calon nomor tiga," ujar Eko.

Dikatakan Eko, lokasi deklarasi akan dilakukan di Gelanggang Olahraga Jakarta Utara. Rencananya, dari pasangan Anies Bswedan-Sandiaga Uno akan diundang.

Muhaimin Ungkap Isyarat Jokowi jika Ingin Reshuffle Kabinet

"Ya besok jam 2 siang, bos. Di Jalan Yos Sudarso, GOR Jakarta Utara," tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan DPP akan mendeklarasikan ke Anies-Sandiaga pada Rabu, 22 Maret di kantor DPP. Deklarasi ke Anies-Sandiaga ini menunjukkan sikap resmi PAN untuk berkoalisi dengan PKS serta Gerindra pada Pilkada DKI 2017 putaran kedua. (ase)

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (tengah)

Jelang Tahun Baru, Zulkifli Hasan Pilih Keliling Sumatera Barat

Sejak tiba di Padang pada 29 Desember 2021, Zulkifli Hasan langsung tancap gas untuk bertemu kader-kadernya di Sumbar.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021